Pj Bupati Taput Kunjungi Korban Bencana Alam di Desa Bahal Batu III Kecamatan Siborongborong


Penjabat Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.A.P didampingi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tapanuli Utara mengunjungi korban bencana cuaca ekstrim di Desa Bahal Batu III kecamatan sibororongborong dan Desa Hutaraja Kecamatan Sipoholon. Senin, (02/09/2024).
Pj Bupati Tapanuli Utara Dimposma Sihombing bergerak cepat tanggap dalam menangani korban bencana alam cuaca ekstrim di Desa hutaraja kec sipoholon dan Desa Bahal Batu III Kecamatan Siborongborong.
Pj Bupati Tapanuli Utara menyampaikan rasa berduka yang dalam atas meninggalnya Dimpos Sihombing (37 Tahun) akibat bencana cuaca ekstrim kemarin. Dimposma menyampaikan turut prihatin atas bencana yang menimpa mereka. “Yang penting sekarang masih diberikan kesehatan dan keselamatan. Sebagai bentuk kepedulian kami ada sedikit bantuan. Semoga bisa meringankan beban dari beberapa hal yang terdampak dari rumah ini,” katanya sembari menyerahkan bantuan.
Dalam kesempatan tersebut warga dengan isak tangis menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Pj Bupati Tapanuli Utara bersama segenap Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Utara yang dengan cepat tanggap memberikan bantuan.
“Kami sangat berterima kasih atas perhatian Bapak Pj Bupati kepada kami, sudah kedua kalinya kami mengalami kejadian ini di kampung kami. Bahkan dihari kejadian Pemkab Taput langsung datang memberikan bantuan dan semangat. Kami sangat terharu. Kami doakan yang terbaik buat Bapak dan seluruh tim yang hadir dan kami berharap selalu diberikan kesehatan dan hikmat dalam memimpin Kabupaten Tapanuli Utara” tutup salah satu warga korban bencana.