KEGIATAN RAZIA MASKER YANG DI PIMPIN LANGSUNG OLEH KEPALA SATUAN POLISI PAMONG PRAJA


Tarutung -  Pada tgl 01 Maret 2022, sebanyak 12 orang terjaring razia masker yang diadakan petugas Satpol PP Kecamatan Tapanuli Utara di dua titik lokasi di wilayahnya. Razia masker yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tapanuli Utara, Rudi Sitorus, S.Sos, M.Si ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap penularan Covid-19.

Kasatpol PP Kabupaten Tapanuli Utara, Rudi Sitorus, S.Sos, M.Si mengatakan, razia masker diadakan di dua titik yakni, di Simpang Empat Kota Tarutung dan Sekitaran Tanggul Kecamatan Tarutung.

Selain mengadakan razia, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tapanuli Utara juga mengadakan sosialisasi ke tempat-tempat yang dikunjungi banyak orang, seperti warung makan dan tempat nongkrong di sekitaran Tanggul untuk membatasi jam operasional dan menerapkan protokol kesehatan di tempatnya.

Razia masker diadakan 3 kali sehari pagi, siang dan malam . Operasi Tertib masker yang di gelar di dua titik lokasi tersebut menerjunkan personel, yang terdiri dari anggota Satpol PP, TNI, Polisi.