10 November 2022 Upacara Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022


Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tapanuli Utara  mengikuti Upacara Peringatan Hari Palawan Nasional, bertempat di Lapangan Tangsi, Kec. Tarutung. Pelaksanaan Upacara peringatan Hari Palawan Nasional dipimpin langsung oleh Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan, M.Si, sebagai Insprektur Upacara.

Upacara Peringatan Hari Palawan Nasional yang berlangsung pada Kamis 10 November 2022 ini dihadiri oleh Sekda Taput Drs. Indra S. H. Simaremare, M.Si dan para pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi S.I.K.M.H dan Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra, Kajari Taput, M. Suroyo SH, Ketua Pengadilan Negeri Tarutung Hendra Hutabarat, SH, Veteran, Ibu PKK Tapanuli Utara, Ibu Persib serta Ibu Bayangkari.

Kegiatan dilanjutkan dengan ziarah, sekaligus penaburan bunga ke Makam Palawan oleh Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan, M.Si, didampingi Forkompimda dan Sekda serta para Pimpinan OPD. Adapun pelaksanaan Kegiatan Berjalan dengan aman serta kondusif.